Cara Daftar & Cara Membuat Akun W88

Cara Daftar & Cara Membuat Akun W88 - W88 adalah salah satu situs bet terbesar di dunia, disni anda bisa mengasah bakat dan menguji kemampuan anda, karena di W88 banyak sekali game yang bisa anda ikuti salah satunya yang populer adalah Sport, Kasino dan masih banyak lagi game yang lainnya. menawarkan semua olahraga utama seperti Liga Inggris, La Liga, Serie A, Liga Champion, Ligue 1, Liga Jerman, NFL, NBA, NCAA, Basketball, Tenis, Formula 1 dan banyak lagi. w88 menawarkan hingga 4,000 Live pertandingan sepakbola setiap bulannya untuk kesenangan bermain anda. Sedangkan untuk pembayaran W88 menyediakan pilihan terbaik untuk member W88, deposit dan penarikkan ketika anda menang via NETELLER, Moneybookers, International Bank Transfer, Western Union dan banyak lagi. W88 mempunyai semua-nya, hal terbaik dimulai bersama W88.Dengan mendaftar W88 anda menikmati semua promosi dan permainan yang menghibur dengan kualitas premium dalam nilai yang terbaik. W88 memberikan reward pada customer kami dengan berbagai jenis bonus deposit dan promosi.

Apalagi musim depan liga top Eropa akan berlangsung dan anda bebas untuk berkreasi di W88, uji nyali anda di W88. Untuk mendaftar W88 sangat mudah kami akan berikan tutorial CARA DAFTAR W88 .

Langkah yang pertama untuk Mendaftar W88:
Klik Disini untuk ke situs resmi W88, berikut adalah contoh tampilan dari W88.COM

Langkah - langkan mendaftar w88 secara lengkap

Ditampilan pada gambar diatas anda bisa lihat disana ada tulisan menu 'JOIN' silahkan anda klik tulisan Join tersebut. Jika anda sudah memilih atau mengklik tulisan Join tersebut maka akan muncul tampilan selanjutnya, bisa dilihat pada gambar kedua dibawah ini:



Isi sesuai keterangan dibawah ini:
  1. Alamat Email -  Isikan alamat email untuk  mengingatkan anda pemberitahuan penting tentang account anda atau pengumuman produk khusus untuk account anda. 
  2. Nomor Kontak - Silahkan memberikan nomor kontak yang aktif untuk bantuan lebih baik dan untuk keamanan account anda.
  3. Mata uang -  Pilih Jenis mata uang pilihan anda untuk deposit/penarikan di W88
  4. Nama Depan dan Nama Belakang -  Silahkan anda pastikan anda menggunakan Nama Depan dan Nama Belakang yang benar untuk tujuan verifikasi pembayaran anda nantinya
  5. Tanggal Lahir -  Ini juga harus  diisi dengan data yang benar untuk proses verifikasi.
  6. Username - Silakan pilih username yang unik untuk tujuan login
  7. Password - Tidak Case-sensitive, tetapi harus diantara 8 sampai 10 karakter dengan campuran huruf dan angka (minimal dua angka). Selalu ingat bahwa password anda adalah rahasia untuk menghindari penyalahgunaan.
  8. Affiliate Id - Silakan anda isikan dengan 5929, untuk mendapatkan berbagai promosi dan bonus pada menu promosi W88.
  9. Kode Validasi - Isikan sesuai dengan angka yang tertera pada samping kanan kolom.
Jika sudah anda isi form W88 degan benar dan tepat maka langkah terakhir  DAFTAR W88  adalah mengklik tulisan JOIN pada tombol berwarna biru. Jika sudah anda klik tombol JOIN tersebut maka proses Pendaftaran W88 sudah selesai, selamat sekarang anda punya AKUN W88. Dan dengan itupula Tutorial CARA DAFTAR W88 pun sudah selesai. Terima kasih




Cara Daftar & Cara Membuat Akun W88