Panduan Daftar W88 di hp

Panduan Daftar W88 di hp - Jika anda sedikit berpikir kreatif maka tidak susah sebenarnya Daftar w88 lewat hp ini disebabkan karena sudah ada tutorial lengkap Cara Daftar W88 lewat hp di google jadi tidak perlu kebingungan mencari CARA nya. Langkah awal sebelum mengetahui daftar W88 lewat hp, terlebih dahulu Anda harus mengetahu cara mendapatkan situs resminya. Brand ini memiliki link alternatif yang sangat banyak jumlahnya. Tujuannya untuk memudahkan Anda mengakses ke laman permainan jika website mengalami pemblokiran. Jadi Anda tetap bisa bermain dengan menggunakan link lainnya yang jumlahnya semakin bertambah.

Pertama KLIK DISINI KE LINK SITUS W88

Panduan Daftar W88 di hp
Isi semua data dengan lengkap dan valid agar mudah diverifikasi. Tim admin W88 akan memastikan data yang Anda masukkan benar sesuai dengan kartu indentitas yang Anda miliki. Jika ada yang salah, Anda harus melakukan pengisian data ulang. Adapun kolom yang harus Anda isi di laman registrasi W88 antara lain

Alamat email
Isikan alamat email yang masih aktif karena akan digunakan untuk mengirimkan aktivasi data, dan informasi penting lainnya. Dengan alamat ini, akun Anda baru bisa diaktivasi untuk digunakan log in ke situs resminya.

Nomor kontak
Isikan nomer kontak yang masih aktif sesuai dengan kode negara asal. Misalnya untuk kode Indonesia adalah 62 lalu diikuti oleh nomer telepon Anda. Isi data dengan valid dan jangan sampai salah ketik.

Mata uang
Pilih jenis mata uang yang akan Anda gunakan proses transaksi di W88. Untuk rupiah kodenya adalah IDR. Ada 8 pilihan yang ada, bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Jika ingin menggunakan dollar, bisa pilih USD.

Nama lengkap
Isikan nama lengkap sesuai dengan tabungan yang Anda miliki. Ini sangat penting untuk proses transaksi pembayaran baik deposit maupun tarik dana.

Tanggal lahir
Isikan tanggal, bulan, dan tahun sesuai dengan kartu identitas yang Anda miliki. Kolom ini wajib diisi dan data harus sesuai.

Username
Isikan username sesuai dengan keinginan Anda, pastikan seunik mungkin agar tidak mudah diretas. Pilih yang cukup gampang diingat agar Anda tidak lupa.

Password
Isikan password yang mudah diingat terdiri dari kombinasi angka dan huruf dan minimal terdiri dari 8 karakter.

Kode validasi
Isikan sesuai dengan rangkaian huruf dan angka yang terdapat didalam kotak. Pastikan Anda mengetik dengan benar dan jangan sampai salah
Terakhir cara daftar w88 di hp KLIK email aktivasi



Panduan Daftar W88 di hp