Prediksi Big Match Liverpool vs Manchester United

Prediksi Big Match Liverpool vs Manchester United
Prediksi Big Match Liverpool vs Manchester United | Laga akbar dan rivalitas musuh bubuyutan akan terjadi ia dini hari nanti lanjutan Primer league yang mempertemukan Liverpool vs Manchester United akan mentontonkan pertandingan adu gengsi. Liverpool selaku tuan rumah berada dalam kondisi yang pelik ketika menjamu rival abadi mereka pada akhir pekan nanti. Pasalnya ada 10 pemain mereka yang terkena cedera dan beberapa nama diantaranya adalah pilar-pilar penting Liverpool seperti Martin Skrtel, Philippe Coutinho, Dejan Lovren, Jordon Ibe, dan Daniel Sturridge.

Absennya nama-nama penting tersebut membuat Klopp tidak punya banyak opsi untuk pertandingan hari minggu nanti. Christian Bentekeyang diturunkan sebagai pemain pengganti pada laga kontra Arsenal nampaknya akan kembali menjadi starter pada laga ini. Absennya Jordon Ibe nampaknya akan membuat Klopp memainkan Roberto Firmino lebih melebar untuk mengisi posisi Ibe.

Meski tidak separah Liverpool, tim tamu Manchester United juga memiliki masalah cedera yang tidak kalah peliknya. Beberapa pilar utama mereka seperti Antonio Valencia, Marcos Rojo, Bastian Schweinsteiger danPhil Jones dipastikan tidak bisa tampil pada laga ini karena masih berada di ruang perawatan Setan Merah.

Absennya para pemain tersebut membuat Louis van Gaal tidak akan melakukan banyak perubahan dari tim yang mereka turunkan kontra Newcastle United pada tengah pekan lalu. Sang kapten, Wayne Rooney diharapkan dapat meneruskan performa apiknya sebagai ujung tombak Manchester United pada laga penting ini. (Sumber: http://www.bola.net/)


Nah untuk hasil pertandingan sendiri kami memprediksi Liverpool akan menang tipis 1-0 di kandang sendiri.

Sumber: http://www.bola.net/




Prediksi Big Match Liverpool vs Manchester United