Prediksi Big Match Manchester City vs Leicester City 6 Februari 2016

Prediksi Big Match Manchester City vs Leicester City 6 Februari 2016
Prediksi Big Match Manchester City vs Leicester City 6 Februari 2016 | Big Match pertandingan antara City vs Leicester akan terjadi 6 Februari 2006, pertandingan itu sangat menentukan dalam perebutan gelar juara dimana saat ini Leicester memuncakin klasemen liga Inggris dengan selisih 3 kurang lebih 3 point. Manchester City tentu ingin melanjutkan memberi tekanan konstan kepada Leicester yang saat ini unggul tiga poin di klasemen sementara. Kemenangan dalam laga ini akan membuat poin mereka sejajar.

Di sisi lain, Leicester City memiliki keuntungan fisik. Jadwal yang relatif renggang membuat Leicester jauh lebih segar dibanding lawan-lawan mereka di papan atas.

Leicester masih akan mengandalkan tiga pemain terbaiknya musim ini;Jamie Vardy, Riyad Mahrez dan N'Golo Kante. Meski menjadi juara bukan target utama Leicester, namun mereka tentu tak akan berhenti mengejarnya sepanjang masih ada kesempatan.

Nah Berikut adalah perkiraan susunan pemain kedua tim.
  1. Manchester City: Hart; Sagna, Otamendi, Demichelis, Kolarov; Sterling, Toure, Fernandinho, Silva; Aguero, Iheanacho.
  2. Leicester City: Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Drinkwater, Kante, Albrighton, Okazaki, Vardy.


Pertandingan ini berpotensi menghasilkan banyak gol mengingat lini depan kedua tim tengah on fire. Bolanet memprediksi pertandingan ini akan berjalan sangat ketat dan dimenangkan Manchester City dengan skor 3-2.

Sekian  mrupakan Prediksi hasil pertandingan dan susunan permainan City vs Leicester




Prediksi Big Match Manchester City vs Leicester City 6 Februari 2016